Didampingi Pj Bupati Muarojambi, Gubernur Al Haris Salat Idul Adha di Mesjid Nurul Wathon Al- Mukhtar Sengeti


 SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI – Gubernur Jambi Al Haris melaksanakan Salat Idul Adha 1444 H Mesjid Nurul Wathon Al- Mukhtar, Kelurahan Sengeti, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi, Kamis (29/6/2023).  Dia didampingi Penjabat (Pj) Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah dan sejumlah pejabat dilingkup Pemkab Muarojambi serta Pemprov Jambi. 

Gubernur Jambi Al Haris  usai melaksanakan salat Idul Adha, dengan didampingi Pj Bupati Bachyuni, menyerahkan bantuan hewan qurban kepada pengurus Masjid Nurul Wathon Al-Mukhtar. Gubernur juga mengajak masyarakat  untuk meningkatkan rasa kepedulian sosial dan kedermawanan.

"Alhamdulillah hari ini saya bersama Pj Bupati Muarojambi  melaksanakan ibadah salat idul adha. Melalui momentum ini, dapat meningkatkan iman dan taqwa kita kepada allah SWT. Kita doakan juga saudara kita yang melaksanakan Ibadah Haji di tanah suci Mekkah mendapat haji yang mabrur, Aamiiin," ujar Gubernur Jambi Al Haris. 

Gubernur juga menyebutkan, pada hari raya idul adha tahun ini, Pemerintah Provinsi Jambi menyerahkan puluhan ekor sapi qurban yang disebar di berbagai kabupaten /kota dalam Provinsi Jambi. 


"Semua Kabupaten dapat bagian hewan qurban, kita sebar di berbagai pelosok desa. Mudah -mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya. 

Sementara itu, Pj Bupati Muarojambi Bahcyuni Deliansyah mengucapkan ribuan terimakasih kepada Gubernur Jambi Al Haris yang telah berkenan menunaikan ibadah salat idul adha bersama masyarakat di Kabupaten Muarojambi tepatnya di Kelurahan Sengeti, Masjid Nurul Wathon Al-Mukhtar. 

"Alhamdulillah, Pak Gubernur hadir bersama kita disini. Pak Gubernur juga menyerahkan hewan qurban kepada pengurus masjid Nurul Wathon Al-Mukhtar Sengeti, mudah mudahan bermanfaat untuk masyarakat sekitar sini," tandasnya.*



Penulis : Darmanto