Hadiri Pisah Sambut Dandim 0415 Jambi, Ini Pesan dan Harapan Ketua DPRD Muarojambi

Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bakti menyerahkan cindera mata kepada Kol Inf Marsal Denny.

__________________

SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI – Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi Yuli Setia Bakti menghadiri  pisah sambut  Komandan Distrik Militer (Dandim) 0415 Jambi dari Kolonel Inf Marsal Denny kepada Letkol ARM Eko Pristiono. 

Acara pisah sambut tersebut diselenggarakan di aula Rumah Dinas Bupati Muarojambi pada Sabtu (3/6/2023) malam. Dihadiri Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah, Sekda Muarojambi, Forkompinda, dan sejumlah pejabat dilingkup Pemerintah Kabupaten Muarojambi.

Pada kesempatan itu Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi Yuli Setia Bakti mengucapkan selamat datang kepada Letkol ARM Eko Pristiono di Kabupaten Muarojambi. Ia juga berharap Dandim yang baru bisa menjalankan tugas-tugas dengan baik dan bersinergi mendukung program-program Kabupaten Muarojambi.

Yuli juga mengucapkan selamat bertugas di tempat baru kepada Dandim yang lama Kolonel Inf Marsal Denny.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Dandim Kolonel Inf Marsal Denny atas pengabdiannya selama ini di Kabupaten Muarojambi sebagai Komandan Kodim 0415 Jambi.  Semoga senantiasa sukses dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru. Selamat datang pula kami ucapkan kepada Bapak Letkol ARM Eko Pristiono di Kabupaten Muarojambi Negeri Sailun Salimbai,” kata Yuli Setia Bakti.

Di acara pisah sambut ini Yuli Setia Bakti menyerahkan cindera mata kepada Kolonel Inf Marsal Denny dan berakhir foto bersama.


Demikian pula dikatakan Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah  dalam sambutannya, bahwa dalam setiap pertemuan sudah tentu pasti akan ada perpisahan. Namun perpisahan jangan sampai membuat putus silaturahmi. 

Mewakili pemerintah dan masyarakat Muarojambi, Bachyuni berterima kasih banyak kepada Kolonel Inf Marsal Denny yang selama menjabat sebagai Dandim 0415 Jambi yang telah berbuat banyak untuk Kabupaten Muarojambi.

"Selamat bertugas ditempat yang baru, Pak," ujarnya. 

Bachyuni  juga berharap agar kedepannya Kolonel INF Marsal Denny, bisa betugas di Jambi lagi dengan jabatan yang tentunya sebagai Danrem.

"Mudah-mudahan kembali lagi ke Jambi sebagai Danrem. Aamiin," harap Pj. Bupati Muarojambi.

Bachyuni juga mengucapkan selamat datang kepada Dandim 0415 Jambi yang baru Letkol ARM Eko Pristiono di Kabupaten Muarojambi.

“Selamat datang Pak Dandim dan selamat bertugas di Kabupaten Muaro Jambi,” ucapnya.

"Dengan adanya Dandim yang baru kami Pemerintah Kabupaten Muarojambi juga berharap agar bisa menjalankan tugas-tugasnya dengan baik dan bersinergi mendukung program-program Kabupaten Muarojambi," katanya.(*)