Kadispora Kota Jambi Beri Support ke Tim Atlet Voli Putri

SWARAJAMBI.ID, JAMBI – Kepala Dinas Pemuda dan Olaharaga (Dispora) Kota Jambi Erwandi memberikan support kepada tim atlet voli putri Kota Jambi yang bertanding di Pekan Olahraga Provinsi Jambi XXIII 2023 di GOR Kotabaru, Kamis (22/6/2023). Erwandi meminta agar para atlet tetap semangat, konsentrasi dan fokus saat bertanding. 

"Tetap semangat. Jaga kekompakan dalam tim, insyaa Allah kita bisa menang dipertandingan ini," ujar Erwandi kepada tim voli putri. 

Kadispora yang didampingi ketua umum KONI Kota Jambi M Kadafi juga meminta tim pelatih jangan diam. Namun terus memberikan instruksi serta motivasi kepada atlet dari pinggir lapangan agar bisa bermain bagus. 

"Pertandingan ini sangat menentukan Kota Jambi. Makanya penyisihan kedua ini harus menang," ujarnya lagi.

Sesuai jenjang para atlet kata Erwandi, dipersiapkan juga menuju kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (Pra-PON) 2024. Sehingga diharapkan semua atlet untuk bermain yang bagus.

"Porprov ini sangat penting karena atlet-atlet terbaik akan tersaring di sini, yang selanjutnya akan dipersiapkan ke Pra-PON. Mudah-mudahan Kota Jambi bisa tetap mempertahankan prestasinya, sebagai juara umum," pungkasnya. 

Saat menemui atlet-atlet voli putri Kota Jambi, Erwandi juga didampingi Kabid Olahraga Ferri, dan Bendahara KONI Kota Jambi.(*)