Kelurahan Kampung Laut Juara Umum Jambore PKK Kecamatan Kuala Jambi

TP PKK Kelurahan mendapatkan piala juara umum pada Jambore PKK tingkat kecamatan.

––––––––––––––––––


SWARAJAMBI.ID, MUARASABAK – Lomba 10 program pokok Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) di kecamatan kuala jambi , telah usai dan ditutup  pada Jumat, 16 juni 2023, di aula kantor camat. Dalam acara penutupan tersebut, langsung diumumkan para juara yang sukses dalam perlombaan PKK tingkat kecamatan.  TP PKK kelurahan Kampung Laut, keluar sebagai juara umum  dalam mengikuti jambore PKK Kecamatan Kuala Jambi, hal tersebut berdasarkan keputusan juri yang sudah di tetapkan. 


Lurah kampung laut, syarifuddin  mengatakan juara umum yang di dapat merupakan kerja keras dari ibu kader pkk kelurahan kampung laut, yang sudah melakukan semaksimal mungkin, menjadi yang terbaik tingkat kecamatan. ‘’ Alhamdulilah juara umum ini dapat di pertahankan seperti tahun sebelumnya , meskipun saya baru pertama menjadi lurah kampung laut,’’ katanya.

Syarifudin berharap, juara umum yang di dapat tersebut, bukanlah segalanya. Namun, peran ibu ibu pkk di kehidupan masayarakat sangatlah peting untuk membantu pemerintah kabupaten maupun kecamatan dalam mendukung program pemerintah. ‘’ Saat ini yang menjadi keseriusan pemerintah ialah melakukan penekanan angka stunting di kecamatan kuala jambi kusunya kelurah kampung laut,’’ jelasnya.(*)



Penulis : Erik