Pemkab Muarojambi Gelar Pisah Sambut Dandim 0415 Jambi


 SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muarojambi menggelar acara pisah sambut Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0415 Jambi. Kolonel Inf Marsal Denny resmi mengakhiri masa tugasnya sebagai komandan kodim 0415 Jambi. Posisinya digantikan oleh Letkol Arm Eko Pristiono. 

Sabtu (3/6/2023) malam, pisah sambut Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0415 Jambi tersebut digelar di Aula Rumah Dinas Bupati Muarojambi. Pada kesempatan tersebut PJ Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah mengucapkan terimakasih kepada Kolonel Inf Marsal Denny atas jasa dan pengorbanan yang diberikan demi kemajuan Kabupaten Muarojambi.

Dia berharap agar kedepannya Kolonel Inf Marsal Denny, bisa kembali betugas di Jambi dengan jabatan yang tentunya sebagai Danrem.

“Mudah-mudahan kembali lagi ke Jambi sebagai Danrem Gapu. Aamiin,” ucapnya

Kepada Dandim 0415 Jambi Letkol Arm Eko Pristiono, Pj Bupati mengucapkan selamat datang. "Kami menerima dengan sangat baik kedatangannya dan akan selalu berkoordinasi serta berharap dukungan dari satu sama lainnya, dalam melaksanakan percepatan pembangunan di Bumi Sailun Salimbai," ujarnya.

Pada acara ini turut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono dan unsur Forkompinda. Diantaranya ketua DPRD Muarojambi, Kajari Muarojambi, dan Kapolres Muarojambi.

Selain Forkompinda, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh kepala OPD dilingkup pemerintah Kabupaten Muarojambi.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian cinderamata oleh Pemerintah Kabupaten Muarojambi dan kemudian foto bersama. (*)