Peringati Hari Lahir Pancasila, Pj Bupati Bachyuni Minta ASN Amalkan Pancasila


 SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muarojambi juga memperingati Hari Lahir Pancasila dengan menggelar upacara di Lapangan Kantor Bupati Muarojambi, Komplek Perkantoran Bukit Cinto Kenang, Kecamatan Sekernan, Kamis (1/6/2023). Yang diikuti semua aparatur sipil negara (ASN) dilingkup Pemkab Muarojambi.

Penjabat (PJ) Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menjadi inspekturnya. 

Dalam arahannya, Pj Bupati Bachyuni mengatakan hari lahir pancasila wajib diperingati setiap tahun. Karena Pancasila merupakan dasar negara Republik Indonesia. Oleh karena itu, patut kiranya semua untuk mengamalkannya.

“Melalui peringatan hari lahirnya Pancasila tahun 2023 ini kita jadikan momentum sebagai upaya melestarikan dan mengamalkan nilai-nilai luhur Pancasila sebagai komitmen diri untuk membangun Bumi Sailun Salimbai yang berkelanjutan serta pemicu semangat menjadikan masyarakat Muaro Jambi kompak, sehat, cerdas, produktif, bahagia, dan sejahtera,” kata Bachyuni.

Selain itu, dirinya juga menekankan untuk terus meningkatkan semangat gotong royong sebagai bagian dari identitas dan karakter kita melalui kolaborasi dan kerjasama Kita atasi berbagai hambatan dan ciptakan peradaban yang berkeadilan dan sejahtera.(*)