Pj Bupati Muarojambi Apresiasi Kegiatan Hari Lingkungan Hidup Yang Digelar Dinas LH


 SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI – Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah menghadiri puncak hari Lingkungan Hidup Kabupaten Muarojambi di Desa Kebon Sembilan, Kecamatan Sungai Gelam, Kamis (22/6/2023). Kegiatan yang digelar Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Muarojambi itu diapresiasi oleh Pj Bupati.

Pasalnya, kegiatan tersebut melibatkan instansi lain, seperti dinas kesehatan yang memberikan pelayanan kesehatan ada sunatan massal dan pemeriksaan kesehatan. Kemudian Dinas Dukcapil yang memberikan pelayanan perekaman e-KTP, KIA dan sebagainya. Dinas Perizinan yang memberikan layanan perizinan.

Bachyuni mengatakan kegiatan yang dilakukan Dinas LH Kabupaten Muarojambi patut dicontoh oleh OPD dilingkup pemerintah Kabupaten Muarojambi.

"Kegiatan ini melibatkan banyak instansi, kolaborasi yang baik. OPD lain patut mencontoh kegiatan ini,” kata Bachyuni Deliansyah.

Selain Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah, hadir juga Sekda Muarojambi, Kajari Muaro Jambi, Dandim, Wakapolres, sejumlah Kadis dilingkup Pemerintah Kabupaten Muarojambi dan ratusan tamu undangan lainnya.(*)