Bukan Pepesan Kosong, Ini Target Perpani Kota Jambi di Porprov 2023

Ketua Perpani Kota Jambi Ahmad Farhan Habibie bersama tim panahan Kota Jambi.

––––-––––––––––––––


SWARAJAMBI.ID, JAMBI – Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kota Jambi siap pertahankan gelar juara umum di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XXIII Jambi 2023. Pada edisi Porprov tahun ini Perpani Kota Jambi mengutus 25 pemanah terbaiknya. Yang merupakan hasil seleksi dari klub-klub panahan yang berada dibawah naungan Perpani Kota Jambi.

"Target utama kita kembali merebut juara umum," ujar ketua Perpani Kota Jambi Ahmad Farhan Habibie, Minggu (2/7/2023).

"Saat itu kita meraih lima medali emas. Tahun ini kita harus lebih dari itu, target kita sembilan keping emas," sambungnya.

Habibie menyatakan target tersebut cukup realistis. Selain bisa direalisasikan, tim panahan Kota Jambi juga sangat siap untuk meladeni lawan-lawan pada Porprov Jambi. 

"Kita tetap memperhitungkan kekuatan lawan. Namun calon-calon lawan bisa dikatakan ok dan merata. Tetapi kami telah siap, Insyaa Allah lebih baik daripada daerah lain,” tuturnya.

Pada porprov tahun ini Perpani Kota Jambi mengikuti 17 nomor pertandingan dengan 25 atlet. 

"Mohon dukungan dan doa dari masyarakat Kota Jambi agar atlet panahan Kota Jambi bisa memberikan yang terbaik untuk Kota Jambi. Diberikan kesehatan, kekuatan dan bisa menjunjung sportifitas," ujar Habibie.

Habibie berpesan kepada tim panahan Kota Jambi untuk tetap semangat dan menjaga nama baik Kota Jambi. "Ya, harus memberikan yang terbaik untuk Kota Jambi," tutupnya.(*)



Penulis: Rijal