Catur Kilat Beregu Putri Menambah Pundi Emas Kontingen Kota Jambi


 SWARAJAMBI.ID, JAMBI – Tim catur putri Kota Jambi tak ketinggalan menyumbangkan medali di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov)  XXIII Jambi 2023. Ayu, Risma, Cece, dan Mela  tampil terbaik di nomor catur kilat beregu putri. Mereka pun berhak atas medali emas.

Selama bertanding, tim catur putri Kota Jambi tidak pernah kalah. Hanya sekali remis saat melawan Kabupaten Batanghari. Total poinnya 9 poin.

Pertandingan cabor catur porprov ini berlangsung di Hotel V, Kota Jambi, Senin (10/7/2023). Dengan menggunakan sistem round robin.

Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kota Jambi Mahayadi Darmawan yang dikabari ketua Percasi Kota Jambi Ardi Hutabarat langsung mengucapkan syukur. Ia juga meminta para atlet catur Kota Jambi untuk tidak berpuas diri. Lantaran masih banyak kategori yang belum dipertandingkan. Masih perlu konsentrasi dan fokus untuk mengejar target empat medali emas.

"Saya ucapkan selamat untuk tim beregu putri. Maju terus, raih medali emas sebanyak-banyaknya. Kota Jambi harus juara umum," ujar Mahayadi Darmawan.

Mahayadi kembali mengatakan sebagai OPD pendamping, pihaknya tetap mensuport sampai pertandingan berakhir.(*)



Penulis: Rijal