Cetak Sejarah, Futsal Kota Jambi Boyong Emas Porprov


 SWARAJAMBI.ID, JAMBI – Tim futsal Kota Jambi berhasil meraih medali emas Porprov XXIII Jambi 2023. Di partai pamungkas, Tim Futsal Kota Jambi sukses mengalahkan tim futsal Kabupaten Batanghari dengan skor 3-2. Laga sarat gengsi tersebut berlangsung di GOR Kotabaru, Senin (10/7/2023) malam.

Maneger tim Yudi mengatakan keberhasilan timnya ini merupakan keberhasilan semua warga Kota Jambi. “Terimakasih bagi pelatih, pemain, tim offisial, bahkan semua yang terlibat di dalamnya, termasuk masyarakat Kota Jambi yang sudah mendoakan kami,” ujar Yudi.

Sementara itu Ketua umum KONI Kota Jambi M Kadafi mengungkapkan kebanggaannya atas keberhasilan Cabor Futsal Kota Jambi.

“Ini merupakan sejarah baru bagi Kota Jambi, dimana tim futsal meraih medali emas setelah futsal dinyatakan resmi dipertandingkan di Porprov Jambi. Secara pribadi dan organisasi saya apresiasi semangat dan penampilan seluruh tim serta jajaran staf kepelatihan tim futsal, atas kekompakan dan disiplin yang terus terjaga hingga bisa meraih puncak tertinggi yaitu medali emas," tutur Kadafi.

"Sekali lagi kami ucapkan selamat dan semoga atas raihan medali emas tidak membuat kita lupa diri namun menjadi motifasi untuk tetap semangat berlatih untuk lebih baik lagi,” sambungnya.

Cabor futsal sebelumnya hanya eksibisi dan hampir diikuti semua kabupaten/kota se Provinsi Jambi. Usai eksibisi, pada Porprov XXIII Jambi 2023 barulah secara resmi dipertandingkan dengan merebut satu medali emas, satu perak, dan satu perunggu.(*)



Penulis: Rijal