Doa Bersama Jelang Porprov, TI Kota Jambi Optimis Juara Umum

Antoni Gumay bagikan seragam kontingen kepada atlet taekwondo Kota Jambi usai doa bersama.

––––––--–––––-–--––


SWARAJAMBI.ID, JAMBI – Jelang tampil di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi tahun 2023, para atlet dan pelatih taekwondo Kota Jambi menggelar doa bersama baru-baru ini. Kegiatan ini langsung dipimpin ketua taekwondo indonesia (TI) Kota Jambi Antoni Gumay.

Kontingen taekwondo Kota Jambi sendiri diperkuat 20 atlet. Yang merupakan hasil seleksi.

"Kita mengikuti semua kategori yang dipertandingkan, mulai perorangan hingga beregu. Baik putra maupun putri," ," kata  Antoni disela doa bersama. 

Antoni menyampaikan, kontingen taekwondo yang akan tampil di Porprov Jambi optimis bisa juara umumb sesuai sepakatan bersama. 


"Kami menargetkan juara umum. Kita optimis bisa meraih target tersebut karena memang persiapannya sudah matang," ujar Antoni.

Setelah doa bersama, Antoni Gumay menyerahkan seragam kontingen beserta atributnya secara simbolis kepada atlet yang bertanding. 

Antoni berharap seragam ini menjadi motivasi dan kebanggaan para atlet agar dapat membawa pulang medali dan mengharumkan Tanah Pesako Betuah (Kota Jambi).

"Kualitas seragam kontingen yang dibagikan oleh KONI Kota  sangat bagus, sehingga mampu meningkatkan kepercayaan atlet sebelum ataupun saat pertandingan nantinya,” pungkas Antoni.(*)




Penulis: Rijal