Ketua KONI Kota Jambi Beri Semangat Atlet Tinju, Hasilnya Luar Biasa

Ketua umum KONI Kota Jambi M Kadafi memberi semangat kepada atlet tinju Kota Jambi sebelum bertanding.

–––––––––––––––––


SWARAJAMBI.ID, JAMBI – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Jambi M Kadafi memberikan semangat kepada dua petinju Kota Jambi, Sugeng Zalhaidir dan Juneidi yang akan bertanding pada cabor tinju Porprov XXIII Jambi 2023 di GOR Tinju Pengprov Pertina Jambi, Minggu (2/7/2023). Berdasarkan jadwal, Sugeng Zalhaidir menghadapi wakil dari Kabupaten Sarolangun  Kelas 51 kg dan Juneidi melawan petinju Bungo pada kelas 54 kg.

Kadafi  berharap Sugeng Zalhaidir dan Juneidi untuk terus bersemangat dalam memberikan yang terbaik untuk  Kota Jambi.

"Saya berikan semangat namun di dalam semangat ini ada tantangan yang harus dicapai dalam mengukir prestasi. Yang terpenting juga fokus dan juga kerja sama jika itu di dalam tim," ujar Kadafi.

Kemudian Kadafi juga berpesan kepada atlet-atlet yang bertanding untuk menghindari demam panggung serta menjaga kesehatan.

"Hindari demam panggung dan harus fokus, jangan lengah. Kita harus tanamkan pada diri kita bisa dan yang bisa mengalahkan kita hanya diri kita sendiri. dimana kita meletakkan semangat tersebut," tuturnya.

Di babak penyisihan ini Sugeng Zalhaidir menang KO. Lantaran lawannya dibuat jatuh  dan tidak bisa lagi bangkit pada ronde ketiga.

Sementara Juneidi menang angka mutlak dari lawannya. Karena tiga ronde pertandingan milik Juneidi.(*)



Penulis: Rijal