Panahan Peluang Dongkrak Medali Emas untuk Kota Jambi


 

SWARAJAMBI.ID, JAMBI – Atlet cabang olahraga (cabor) panahan berpeluang menambah medali emas untuk Kota Jambi di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XXIII Jambi 2023. Pasalnya, ada sejumlah kategori yang telah memastikan tempat di babak final.
Alfian Jodi memastikan tiket final di kelas Compound putra. Ia akan menghadapi perwakilan Kabupaten Sarolangun
Di kelas recurve putra, Jafar Shodiq jadi perwakilan Kota Jambi yang bertarung di partai final menghadapi perwakilan Kabupaten Batanghari.
Jejaknya juga diikuti oleh atlet kategori putri yaitu Juliana. Lawannya di final adalah perwakilan Kabupaten Batanghari. 
Ketua Perpani Kota Jambi Ahmad Farhan Habibie yang menyaksikan langsung pertandingan mengapresiasi para atletnya hingga mampu capai di babak final. Dia meminta para atlet tetap fokus untuk berlaga di partai pamungkas.

“Atlet kami di semua kelas memang jadi andalan untuk raih emas, semoga mereka bisa tetap bermain maksimal dan fokus untuk memberikan yang terbaik buat Kota Jambi,” katanya.
Sebelumnya Perpani Kota Jambi mendapat kunjungan Kepala Inspektorat Kota Jambi Yunita Indarwati yang tengah persiapan bertanding di Stadion Mini. Yang membuat Juliana dkk bertambah semangat untuk merealisasikan target 10 emas.
Inspektorat merupakan OPD pendamping cabor penahan pada porprov tahun ini.(*)