PTMSI Kota Jambi Sudah Persiapkan Atlet Terbaiknya, Kejar Target Emas


 SWARAJAMBI.ID, JAMBI – Atlet tenis meja Kota Jambi siap memberikan yang terbaik untuk kontingen Kota Jambi di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi XXIII tahun 2023. 

"Sejauh ini tidak ada masalah. Kami siap memberikan yang terbaik untuk kontingen Kota Jambi," ujar ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Jambi, Rido Utama, Sabtu (8/7/2023).

Seperti porprov yang lalu, edisi porprov tahun 2023 ini PTMSI Kota Jambi juga menurunkan skuad terbaiknya untuk menghadapi lawan-lawannya dari kabupaten/kota se Provinsi Jambi. Baik itu skuad putra maupun putri. Sehingga nantinya bisa memberikan hasil yang terbaik untuk kontingen Kota Jambi.

"Kita mengikuti semua kategori yang dipertandingkan. Mulai perorangan, ganda, hingga beregu. Dan kami akan all out memberikan yang terbaik bagi Kota Jambi. Apalagi semangat anak-anak sekarang ini luar biasa," tutur Rido.

Mengenai target dari KONI, Rido menyatakan siap merealisasikannya. Ia mengatakan atletnya punya kemampuan dan siap mengharumkan nama Kota Jambi di pesta multi even tersebut. 

"Targetnya tiga emas. Insyaa Allah kita wujudkan. Sekali lagi, atlet sudah kita persiapkan," ujar Rido.

Di event Porprov Jambi ini cabor tenis meja akan mempertandingkan 7 kategori. PTMSI Kota Jambi akan tampil full tim di semua kategori yang dipertandingkan. 

"Doakan kami, agar bisa konsisten hingga H Porprov XXIII. Ya, sampai sekarang anak-anak masih latihan dibawah asuhan pelatih mumpuni," katanya.(*)


Penulis: Rijal