Takraw Putri Kota Jambi Kembali Persembahkan Emas dari Nomor Quadran


 SWARAJAMBI.ID, JAMBI – Tim sepak takraw Kota Jambi kembali menambah pundi medali emasnya di Porprov XXIII Jambi 2023. Medali emas keduanya diperoleh dari nomor quadrant putri.

Medali emas tersebut diperoleh tim quadrant putri  setelah mengalahkan Kabupaten Batanghari pada babak final dengan skor 15-13 di lapangan futsal Regent, Selincah, Kota Jambi, Selasa (11/7/2023). 

Pertandingan takraw yang dimainkan oleh empat orang dalam satu regu ini berlangsung sengit. Pasalnya, Batanghari memberikan perlawanan karena menginginkan medali emas pada nomor ini. Namun tim quadrant putri Kota Jambi tidak memberi peluang dan mengakhiri pertandingan dengan manis meski skornya selisih dua digit.

"Alhamdulillah, atlet-atlet kita tampil cukup bagus dan berhasil menyumbangkan medali emas kedua,” ujar Ketua PSTI Kota Jambi Ruby Salam.

Sementara ketua umum KONI Kota Jambi M Kadafi mengaku bangga dan bersyukur atas perolehan medali emas tersebut. Menurutnya, tim takraw Kota Jambi punya kemampuan di atas rata-rata.

"Terus terang kita optimisitis, takraw bisa kembali mendulang medali emas. Ayo! terus berjuang untuk Kota Jambi tercinta," kata Kadafi, memberi semangat tim takraw Kota Jambi.(*)



Penulis: Rijal