Tampil Perkasa, Kurash Kota Jambi Borong 7 Emas, Capaian Lampaui Target


SWARAJAMBI.ID, JAMBI – Tim kurash Kota Jambi tampil perkasa di Porprov Jambi 2023. Sebagai buktinya, tujuh medali emas yang mereka peroleh seusai menyikat lawan-lawannya di final. Pertandingan final tersebut digelar di gedung judo, Kotabaru, Kamis (6/7/2023).

Pengurus Kurash Kota Jambi Alan Lanjar mengatakan, hasil yang diraih para atlet tidak lepas dari persiapan yang baik dan kontinu.

“Persiapan yang lebih baik, pasti tidak mengingkari hasilnya. Dan inilah hasilnya, kami bisa mempersembahkan tujuh keping emas untuk Kota Jambi," kata Alan.

"Kita juga ada medali perak, tiga. Perunggunya ada dua. Hasil ini melebihi dari Estimasi target," sambungnya.

Selain itu guna menciptakan hasil yang maksimal kedepannya, Alan dan pengurus Kurash Kota Jambi akan meningkatkan kerjasama antartim, baik pelatih maupun atlet akan terus diperbaiki. Sehingga strategi yang disampaikan pelatih bisa diaplikasikan secara optimal oleh atlet.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Kota Jambi, M Kadafi mengapresiasi dan menyampaikan selamat kepada tim Kurash yang sudah meraih prestasi di Porprov Jambi 2023.

“Selamat dan terimakasih untuk seluruh atlet, pembina dan pelatih yang sudah berjuang dengan sungguh-sungguh di porprov. Semoga ke depan bisa meraih prestasi yang lebih baik dan membanggakan,” katanya.(*)



Penulis: Rijal