Top Biliar, Rizky/Denny Rebut Medali Emas Double 8 ball

SWARAJAMBI.ID, JAMBI – Giliran cabang olahraga (cabor) biliar menyumbangkan medali emas untuk kontingen Kota Jambi. Lewat pasangan Rizky dan Denny yang berhasil memenangkan final nomor double 8 ball putra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XXIII Jambi 2023 yang digelar di Spot Biliard n Resto Kotabaru, Senin (10/7/2023) malam.

Di final tersebut Rizky dan Denny memupuskan harapan wakil Tanjab Barat dengan skor akhir 7–5.

"Alhamdulillah, terima kasih dan syukur kami, biliar bisa menyumbangkan medali emas dari pasangan Rizky dan Denny," kata ketua POBSI Kota Jambi M Taufik Kadir.

Tak ketinggalan Ketua Umum KONI Kota Jambi M Kadafi juga menyampaikan apresiasi kepada kedua atlet biliar andalan Kota Jambi itu.

"Kita semua bersyukur, karena satu lagi tambahan medali emas untuk Kontingen Kota Jambi. Selamat buat ananda Rizky dan Denny yang berhasil memenangkan final double 8 ball putra," ujarnya.

Kadafi menambahkan, kedatangan dirinya bersama Kadispora Kota Jambi Erwandi menemui pelatih dan atlet sehari sebelum bertanding, telah membawa dampak positif. Semangat mereka terdongkrak untuk Kota Jambi tercinta.

"Sekali lagi, selamat untuk biliar. Tambah lagi medali emasnya," kata Kadafi.

Cabor biliar juga telah mendapat perunggu lewat pebiliar putri Stevani dari nomor perorangan 9 ball putri.(*)



Penulis : Rijal