Rubi Salam Dipercaya Kembali Pimpin PSTI Kota Jambi

Rubi Salam kembali terpilih sebagai ketua PSTI Kota Jambi untuk empat tahun kedepan.


SWARAJAMBI.ID, JAMBI – Rubi Salam dipercaya kembali memimpin Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kota Jambi periode 2023-2027. Ia terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) PSTI Kota Jambi yang berlangsung di Aula KONI Kota Jambi, Sabtu (26/8/2023).

Musorkot yang diikuti perwakilan klub secara bulat kembali mempercayakan Rubi Salam sebagai ketua PSTI Kota Jambi untuk periode empat tahun ke depan.

Ketua tim penjaringan dan penyaringan PSTI Kota Jambi, Akbar Taher Pohan mengatakan hanya Rubi Salam yang mendapat dukungan klub dan memenuhi semua persyaratan. Sebelumnya Akbar memprediksi ada minimal dua sosok yang mengikuti kontestasi calon ketua PSTI Kota Jambi. 

"Awalnya kami pikir ada dua calon. Karena banyak peminatnya. Tapi sampai pendaftaran berakhir hanya Rubi Salam, yang menyerahkan berkas dan lengkap," kata Akbar. 

Musorkot dibuka secara resmi ketua harian PSTI Provinsi Jambi, Sudirman. Dengan disaksikan langsung ketua KONI Kota Jambi M Kadafi. 

Kadafi berharap PSTI Kota Jambi mampu melahirkan atlet-atlet berprestasi untuk Kota Jambi. Terlebih lagi pada Porprov mendatang persaingan dinyatakannya bakal ketat. 

"Ketua terpilih harus bisa membawa takraw Kota Jambi maju dan berkembang," ujar Kadafi.(*)