Untuk Ketiga Kalinya Taufik Uban Pimpin POBSI Kota Jambi


 SWARAJAMBI.ID, JAMBI – Untuk ketiga kalinya M Taufik Khadir menjadi ketua Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kota Jambi. Taufik Uban (begitu disapa) kembali dipercaya karena mendapat dukungan dari atlet dan insan olahraga biliar se Kota Jambi. Disamping itu tidak adanya calon kandidat lain yang mengajukan diri untuk menjadi Ketua POBSI Kota Jambi periode 2023-2027. Sehingga Musorkot yang berlangsung di Aula KONI Kota Jambi, Jumat (4/8/2023), memilih ketua POBSI Kota Jambi yang baru berjalan sangat singkat. Taufik Uban ditetapkan memimpin POBSI Kota Jambi dari 2023 sampai 2027.

Taufik Uban mengatakan dirinya siap untuk kembali menjalankan roda organisasi POBSI Kota Jambi selama empat tahun kedepan. Ia juga akan meningkatkan pembinaan prestasi bagi atlet biliar Kota Jambi. 

"Dengan semangat para pelatih, tentu kita para pengurus juga akan lebih semangat lagi dalam mendukung dan menunjang peningkatan provinsi biliar Kota Jambi yang saat ini sudah cukup baik di tingkat provinsi dan nasional," sebutnya.

"Kita juga berterima kasih kepada KONI Kota Jambi yang terus mendukung pembinaan atlet biliar melalui pengkot dalam menunjang prestasi biliar Kota Jambi di tingkat provinsi," pungkas Taufik.

Musorkot biliar Kota Jambi dibuka oleh Sekum POBSI Provinsi Jambi Sulistiono dan dihadiri Sekum KONI Kota Jambi Malenoski.(*)



Penulis : Rijal