Meriah dan Dipuji TLCI Pusat, Zuwanda Siap Bawa TLCI Chapter#01 Jambi untuk Kemajuan Jambi

Pengusaha muda Zuwanda teken berita acara pelantikan pengurus TLCI Chapter #01 Jambi.


SWARAJAMBI.ID, JAMBI – Suasana Ballroom Swisbell Hotel, Kota Jambi, pada Jumat (8/9/2023) malam, sangat meriah dan semarak. Malam itu semua pengurus Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Chapter #01 Jambi periode 2023-2026 tengah melaksanakan pelantikan. TLCI Chapter#01 Jambi ini dinahkodai oleh Zuwanda SH. MM. 

Dengan gagah, ketua terpilih Zuwanda  berdiri tegak di podium diikuti semua pengurus TLCI Chapter#01 Jambi. Mereka dengan lantang, mengucapkan sumpah dan janji untuk membawa TLCI Chapter #01 Jambi ke puncak kemajuan di atas fondasi keberagaman dan persatuan. Hal itu sesuai dengan tema pelantikan pengurus TLCI Chapter #01 Jambi yakni “Tanamkan Semangat Keberagaman untuk Persatuan.”

Bayu Hendarto selaku Perwakilan TLCI Head Quarter (Pusat) mewakili ketua umum Indra Hermawan melantik Zuwanda dan pengurus TLCI Chapter #01 Jambi periode 2023-2026.

Disaksikan jajaran TLCI pusat, staf ahli Gubernur Khusairi yang mewakili Gubernur Jambi, Kabinda Jambi Brigjen Pol Irawan David Syan, Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol David, Danrem 042/Gapu, Dandempom, Ketua DPRD Jambi, Kajati, Komandan kodim, dan Wabup Tanjab Barat juga turut hadir serta ketua umum KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan. Adapula Bambang Suparsono, mantan Kapolda Jambi. Juga disaksikan perwakilan klub-klub mobil yang ada di Kota Jambi.


Pada malam pelantikan ini, panggung dipersembahkan bagi Ketua terpilih TLCI Chapter #01 Jambi, Zuwanda untuk membagikan pandangan dirinya tentang TLCI kedepan.

"Keberagaman adalah kekuatan kita. Kita semua, dari berbagai latar belakang, akan bekerja bersama untuk kebaikan Jambi dan bangsa ini,” kata Zuwanda, penuh semangat. 

"Yang mana hal ini sangat penting, mengingat anggota TLCI datang dari berbagi suku, agama dan profesi," imbuhnya.


Pengusaha muda yang kreatif dalam berorganisasi ini juga menyatakan di TLCI ini semua anggota diperlakukan sama. Tanpa ada unsur mayoritas, minoritas dan superioritas. 

"TLCI dapat tumbuh berkembang dan menjadi kuat, karena solidaritas dan persatuan yang kuat," pungkas Zuwanda.

Bayu Hendarto dari Perwakilan TLCI Head Quarter (Pusat) turut menyampaikan apresiasi dan kekaguman yang tinggi bagi TLCI Chapter #01 Jambi. Dengan suksesnya perhelatan akbar Jamnas V TLCI di bulan Maret lalu, yang kemudian  diikuti dengan Meriahnya acara Pelantikan Pengurus TLCI #01 Jambi.

"Yang dihadiri tokoh tokoh penting di Provinsi Jambi  menunjukan Prestige TLCI Chapter #01 yang bukan Klub mobil biasa," ujarnya.


Pada kesempatan malam itu pula, Gubernur Jambi Al Haris menitipkan pesan melalui pidato yang disampaikan oleh Khusairi, selaku staff Ahli Gubernur.

"Ini adalah momentum baru untuk memperkuat persatuan melalui keberagaman" ujarnya.

Di malam pelantikan, ketua terpilih Zuwanda  turut memberikan ruang, dengan mengundang keluarga almarhum anggota TLCI #01 Jambi. Karena  Zuwanda ingin memberikan penghormatan, dengan mengirimkan doa dan menyampaikan bahwa almarhum akan tetap selalu dikenang dan akan menjadi ruh penyemangat bagi anggota TLCI #01 Jambi. 


Dan sebagai rasa terima kasih atas suksesnya perhelatan Jamnas ke V TLCI di Jambi yang digelar pada bulan Maret tahun ini.

TLCI #01 Jambi memberikan penghargaan kepada unsur Forkompinda tingkat 1 dan tingkat 2 dan para sponsorship. 

TLCI Chapter #01 Jambi patut diacungkan jempol. Komunitas ini tak hanya anggotanya yang beragam. Namun juga dapat menjalin hubungan baik dengan berbagai Unsur seperti, Forkopimda Provinsi, Forkopimda Kota dan kabupaten serta komunitas otomotif lainnya.(*)