Pj Bupati Muarojambi Hadiri Apel Gelar Pasukan Karhutlah

SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI – Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah menghadiri apel gelar pasukan dan perlengkapan di Posko Karhutla Korem 042/Gapu, Kamis (7/9/2023). Apel karhutlah  dipimpin langsung Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI  Dudung Abdurachman.

Selain Pj Bupati Muarojambi, juga hadir Gubernur Jambi Al Haris, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Yanuar Adil, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, dan Kepala Badan Intelijen Negara Daerah Jambi Brigjen Pol Irawan David Syah yang dilakukan di Makorem 042/Gapu.

Usai apel, rombongan meninjau langsung proses pemadaman kebakaran di Desa Ramin Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi.

Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah sangat berterimakasih kepada Kasad yang telah memberikan support kepada tim satgas Karhutlah Jambi dengan datang langsung ke Jambi.

"Kami berterimakasih kepada pak Kasad yang sudah datang ke Jambi,” kata Bachyuni.

Pria yang juga menjabat sebagai Kepala BPBD Provinsi Jambi itu, mengatakan, satgas Karhutlah Jambi akan selalu siap siaga dalam menangani kasus Karhutlah di Jambi.  Pihaknya juga sudah menyiapkan personil-personil yang tangguh yang siap terjun kelapangan.

"Penanganan bahaya kebakaran dapat dilakukan secara konkret dan signifikan. Makanya personel yang dipersiapkan yang tangguh," tutupnya.(*)