Waka I Junaidi Pimpin Rapat Paripurna Pemandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD Muarojambi

SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI – DPRD Muarojambi kembali menggelar rapat paripurna dengan agenda penyampaian pemandangan umum fraksi-fraksi terhadap Ranperda Perubahan APBD Tahun Anggaran 2023. Rapat paripurna yang berlangsung pada Selasa (5/9/2023) tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Muarojambi Junaidi dengan didampingi Waka II, Ahmad Haikal.

Hadir dalam paripurna ini  Sekretaris Dearah (Sekda) Muarojambi Budhi Hartono, anggota DPRD Muarojambi, Sekwan DPRD Muarojambi, Forkopimda, kepala OPD, camat dan para tamu undangan lainnya.

Berdasarkan kesepakatan dari peserta rapat maka naskah pemandangan umum fraksi terhadap Ranperda Perubahan APBD Tahun Anggaran diserahkan oleh perwakilan dari setiap fraksi tanpa dibacakan di sidang paripurna.

Naskah pandangan umum Fraksi terhadap Ranperda tersebut diserahkan secara bergiliran mulai dari Fraksi PDI Perjuangan, Fraksi Partai Demokrat, Fraksi PKB, Farksi PAN, Fraksi Partai Golkar, Fraksi PPP, Fraksi Gerindra, dan diakhiri Fraksi Gabungan Nasdem – PKS.

Usai penyerahan naskah pemandangan umum fraksi tersebut, Wakil Ketua I DPRD Muarojambi, Junaidi, berharap agar berbagai masukan dan saran dari masing-masing fraksi dapat dijawab Penjabat Bupati Muaro Jambi yang dalam hal ini diwakili Sekda Budhi Hartono.

Rapat paripurna ini diakhiri dengan penyerahan naskah pandangan umum fraksi oleh Pimpinan DPRD Muaro Jambi kepada Sekda Muaro Jambi.(*/adv)




Editor : Darmanto Zebua