Danau Bata Meriah, Pj Bupati Muarojambi Buka Lomba Perahu


 SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI – Penjabat (Pj) Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah  membuka  lomba perahu  di Danau Bata, Desa Tangkit, Kecamatan Sungai Gelam, Sabtu,14 Oktober 2023. Lomba perahu ini memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Muarojambi ke 24 Tahun 2023.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris Daerah (Sekda) Muarojambi Budhi Hartono, Kapolres Muaro jambi, Pabung, Anggota DPRD Muaro Jambi Dapil Kecamatan Sungai Gelam, serta tamu undangan lainnya.

Penjabat Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah menyampaikan, pada momen hari ulang tahun Kabupaten Muaro Jambi ini, kegiatan yang dilaksanakan ini hendaknya dapat memupuk kebersamaan. Kemudian mewujudkan sportifitas dan sikap saling menghormati. 

"Menjadi juara bukanlah tujuan utama dari kegiatan ini, akan tetapi menjalin silaturahmi sesama warga dan masyakarat agar senantiasa terbina kekompakan dan persatuan," ujarnya.

"Saya berharap Danau Bata bisa menjadi tempat wisata baru dan menjadi wisata edukasi tentang pembuatan batu bata," sambungnya.

Lomba perahu sendiri berlangsung dua hari, berakhir pada 15 Oktober 2023.(*)