Hadiri Pisah Sambut Kalapas Perempuan Jambi, Begini Ucapan Sekda Budhi Hartono

SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI – Sekda Kabupaten Muarojambi Budhi Hartono menghadiri acara pisah sambut Kepala Lapas Perempuan Klas IIB Jambi pada Kamis (27/10/2023). Sekda Budhi Hartono hadir mewakili Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah yang berhalangan hadir karena sedang dinas.

Acara pisah sambut tersebut berlangsung di aula Lapas Perempuan Klas IIB Jambi. 

Sekda Budhi Hartono mengungkapkan banyak kemajuan yang telah dicapai Lapas Perempuan Klas II B Jambi. Mereka juga aktif mengikuti kegiatan yang diprakarsai Pemkab Muarojambi. 

Budhi Hartono juga menyampaikan ucapan selamat kepada kedua perempuan hebat yang datang dan pergi dari lapas Perempuan Klas IIB Jambi.

"Selamat kepada ibu Triana Agustin atas promosi jabatannya menjadi Kalapas Perempuan Klas IIA Tenggarong Kalimantan Timur,” kata Budhi Hartono.

Untuk pengganti Triana Agustin, Budhi mengucapkan selamat datang. Dia berharap kerjasama yang baik selama ini bisa terjalin terus menerus kedepannya.

“Semoga kerjasama yang terjalin baik selama ini terus berlanjut,” pungkasnya.

Kepala Lapas Perempuan Klas IIB Jambi yang dijabat Triana Agustin diganti dengan  Susi Andriany Pohan. Sebelum menjabat Kalapas Perempuan Klas II B Jambi, Susi Andriany Pohan menjabat sebagai Kabid Giatja Lapas Klas I Semarang.

Triana Agustin sendiri dipromosikan menjadi kepala Lapas Perempuan klas IIA Tenggarong Kalimantan Timur.(*)