Pj Bupati Muarojambi Terima Awards Udara Bersih Indonesia Tahun 2023


 SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI - Penghargaan bergengsi diterima Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah. Pria yang juga menjabat Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Jambi ini menerima Awards Udara Bersih Indonesa Tahun 2023, Tingkat Provinsi Wilayah Sumatera, di The Zham Premiere Hotel Kota Padang, Kamis (19/10/2023).

Dalam Kesempatan tersebut  Bachyuni Deliansyah, mengatakan, atas nama Pemerintah Provinsi Jambi dan keluarga besar BPBD Provinsi Jambi mengucapkan terimaksih atas diterimanya Awards Udara Bersih Indonesia tahun 2023 dari Institut Pertanian Bogor khususnya Dekan Fakultas Kehutanan dan Lingkungan IPB dan Tim seleksi Clean Air Championship Awards.

Penghargaan Awards Udara Bersih Indonesia 2023 untuk katagori Kelompok Tingkat Provinsi Wilayah Sumatera.

Menurut  Bachyuni Deliansyah, Tim reaksi cepat BPBD Provinsi Jambi dengan 30 orang Personil dibagi 3 regu dengan menjalankan tugas dan piket sesuai jadwal. 

Begitu ada bencana atau ada tugas sesuai dengan perintah atasan. Personil segera melakukan respon cepat atau melaksankan tugas yang telah diperintahkan," ujar Bachyuni Deliansyah.(*)