KONI Kota Jambi Sukses Gelar Rapat Kerja

Ketua KONI Kota Jambi M Kadafi 


SWARAJAMBI.ID, JAMBI – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Jambi sukses menggelar rapat kerja (raker) di Hotel Odua Weston Jambi, Kota Jambi, Sabtu (25/11/2023). Selain dihadiri perwakilan pengurus cabang olahraga (cabor) yang menjadi peserta raker, turut hadir pula Penjabat (Pj) Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih yang membuka secara simbolis.

Mewakili panitia pelaksana raker KONI Kota Jambi, Revku Ramadhanu mengatakan, raker yang dilaksanakan diikuti oleh peserta yaitu dari pengurus 43 cabor binaan KONI Kota Jambi dan seluruh pengurus KONI.

Adapun tujuan diadakannya raker, adalah untuk menyampaikan program kegiatan, menerima masukan dan saran positif untuk semakin memajukan olahraga di Kota Jambi. 

Ketua Umum KONI Kota Jambi M Kadafi mengatakan, Rapat Kerja KONI diselenggarakan dalam rangka untuk menjaring masukan dan arahan positif terkait dengan kemajuan olahraga di Kota Jambi. Hal tersebut juga sebagai bentuk persiapan KONI untuk menyiapkan para atletnya guna mengikuti kompetisi-kompetisi yang akan datang.

"Raker ini  sangat penting, sebagai upaya untuk membina olahraga prestasi di Kota Jambi. Apalagi KONI sebagai organisasi yang bertanggungjawab untuk pembinaan olahraga lewat anggota-anggotanya. Dengan harapan, semua cabor harus mampu melahirkan atlet yang kompeten sehingga dapat terus meningkatkan prestasi," kata Kadafi. 

Dari raker akan melahirkan beberapa rekomendasi dan program kegiatan KONI kedepan tentunya dalam upaya memajukan dunia olahraga di Kota Jambi.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus cabor yang hadir mengikuti agenda tahunan ini. Semoga kita lebih baik lagi kedepannya. Dan raker ini sebagai sarana untuk menghasilkan program optimalisasi pembinaan," pungkasnya.

Dalam raker ini turut hadir pula Sekretaris KONI Jambi Mumtaz Mona, Sekretaris Daerah Kota Jambi A Ridwan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Jambi Erwandi, Forkopimda Kota Jambi, ketua KONI kabupaten/kota, dan pengurus KONI Kota Jambi.(*)