Semua Kader dan Caleg Golkar Kota Jambi Wajib Menangkan Prabowo-Gibran

Ketua Bappilu DPD Golkar Kota Jambi Hendri Hutabarat.


SWARAJAMBI.ID, JAMBI – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Partai Golkar Kota Jambi Hendri Hutabarat memerintahkan seluruh kader dan calon legislatif (caleg) Golkar untuk memenangkan calon presiden Prabowo Subianto dan wakil presiden Gibran Rakabuming Raka di Kota Jambi. Hendri menyatakan dukungan terhadap Prabowo-Gibran merupakan pilihan yang sudah tepat. Pasangan Prabowo-Gibran dinyatakan sangat berpotensi memenangkan Pilpres 2024.

"Caleg partai golkar wajib sosialisasi diri. Dan yang paling penting juga sosialisasi untuk menangkan Prabowo-Gibran," kata Hendri Hutabarat di Kantor DPD Partai Golkar Kota Jambi, Pasar Jambi, Selasa (28/11/2023).

Hendri juga  memastikan komitmennya menjalankan tugas kepartaian untuk memenangkan pemilu serentak 2024. Targetnya juga pasangan Prabowo-Gibran dapat menang di Kota Jambi dan satu putaran secara nasional.

"Ya, kewajiban di Pilpres kewajiban untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran," tegasnya.

Hendri kembali menegaskan dirinya akan tegap lurus untuk memenangkan pasangan Prabowo -Gibran pada Pilpres 14 Februari 2024 mendatang.

"Karena itu saya minta para kader dan caleg golkar untuk berkomitmen, bekerja keras memenangkan partai dan pasangan Prabowo-Gibran," ujarnya. 


Selain strategi pemenangan dalam Pilpres 2024, Hendri juga mengingatkan bahwa penting untuk menjaga semangat kebersamaan dan menghindari perpecahan yang dapat merugikan partai dan capres-cawapres yang diusung. 

"Saya ingatkan lagi, kita harus bersatu rapatkan barisan. Memenangkan Golkar, dengan target 7 kursi di DPRD Kota Jambi dan pasangan Prabowo-Gibran jadi presiden dan wakil presiden," pungkasnya.(*)