Ketua TP-PKK Kabupaten Tanjabtim Lantik 4 Ketua TP-PKK Kecamatan

Ketua TP-PKK Kabupaten Tanjabtim, Hj. Wirdayanti Romi melantik 4 Ketua TP-PKK Kecamatan lingkup Kabupaten Tanjabtim. Yakni Kecamatan Nipah Panjang, Sadu, Kuala Jambi dan Mendahara.

——————


SWARAJAMBI.ID, MUARASABAK - Ketua TP-PKK Kabupaten Tanjabtim, Hj. Wirdayanti Romi melantik 4 Ketua TP-PKK Kecamatan lingkup Kabupaten Tanjabtim, Selasa (12/12/2023). Dimana 4 kecamatan tersebut, yakni Kecamatan Nipah Panjang, Sadu, Kuala Jambi dan Mendahara.

Acara tersebut sekaligus serah terima jabatan dengan Ketua TP-PKK kecamatan yang lama, yang disaksikan oleh Staf Ahli Bupati Tanjabtim, Risdiansyah, ST,. MM, Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Tanjabtim, drg. Andini Friska Robby, para Camat serta tamu undangan yang hadir.

Hj. Wirdayanti Romi dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pelantikan 4 Ketua TP-PKK kecamatan yang baru. Para Camat dan Ketua TP-PKK kecamatan telah diberikan kepercayaan oleh bapak Bupati untuk membantunya dalam menyelesaikan programnya pada visi misi Merakyat di tahun 2024 mendatang.

"Terima kasih kepada bapak Camat yang berada di barisan paling terdepan untuk membantu ibu-ibu dalam melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan PKK," katanya.

Dia juga mengucap rasa syukur, bahwa sampai dengan penghujung tahun 2023, TP-PKK Kabupaten Tanjabtim melaksanakan kegiatan suka maupun duka dilakukan bersama-sama. Maka dari itu, Ia mengajak kepada seluruh kader PKK untuk sama-sama tetap berkombinasi dalam memajukan Kabupaten Tanjabtim.

"Kepada seluruh Ketua TP-PKK kecamatan yang baru, jangan sungkan untuk mencari informasi dan jangan sungkan untuk belajar. Karena sampai hari ini pun saya masih terus belajar," jelasnya.

Jangan saling menjelek-jelekan antar sesama kader PKK. Setiap kali dirinya turun ke desa dan kecamatan, dirinya selalu menyampaikan untuk membantu dirinya dalam mensukseskan dan membangun Kabupaten Tanjabtim.

"Alhamdulillah karena saya belajar, belajar dan terus belajar, akhirnya saya mampu. Sebab saya berpikir, kalau orang bisa kenapa saya tidak bisa," ungkapnya.

Untuk itu, kepada pengurus TP-PKK kecamatan yang lama, bagi program yang belum terselesaikan atau belum terlaksana oleh pengurus yang lama menjadi tanggungjawab pengurus yang baru. 

"Saya minta kepada Ketua TP-PKK yang baru untuk tidak mengubah-ubah pengurus yang lama. Karena belum tentu pengurus yang baru bisa menyelesaikan program yang lama maupun program yang belum terlaksana," harapnya.(*)




Penulis : Etik