Persiapan Dikpol dan Rapimda Partai Golkar Kota Jambi Sudah Rampung, Dibuka Langsung Cek Endra

Efron Purba 


SWARAJAMBI.ID, JAMBI – Persiapan pendidikan politik (Dikpol) dan rapat pimpinan daerah (Rapimda) DPD Partai Golkar Kota Jambi sudah rampung. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Hotel Golden Harves, Kota Jambi, pada Sabtu (16/12/2023).

Ketua pelaksana Efron Purba yang dikonfirmasi membenarkan perihal kesiapan  Dikpol dan Rapimda Partai Golkar Kota Jambi tersebut. Acara internal partai berlambang pohon beringin rindang ini disebut Efron akan dibuka langsung oleh Ketua Partai Golkar Provinsi Jambi Cek Endra dan dihadiri ketua Partai Golkar KotaJambi Dr Budi Setiawan. 

"Alhamdulillah kita sudah siap sepenuhnya untuk menggelar Dikpol dan Rapimda, Sabtu ini. Sebanyak 45 calon anggota DPD Partai Golkar Kota Jambi menjadi pesertanya pun telah siap hadir," ujar Efron. 

Dr Budi Setiawan


Lebih lanjut, Efron mengatakan, yang terpenting kegiatan yang diinisiasi oleh DPD Partai Golkar Kota Jambi dapat berjalan lancar sesuai harapan bersama. 

"Tentu yang terpenting lagi bahwa kita sangat berkeinginan   memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024. Para caleg  nantinya mampu berbuat banyak untuk memenangkan Partai Golkar," tegasnya.

Koordinator acara yang sekaligus ketua Bappilu DPD Partai Golkar Kota Jambi Hendri Hutabarat menambahkan  bahwa persiapan sudah 95 persen, sisa menunggu kedatangan para peserta besok pagi. 

"Ada 45  calon anggota DPRD Kota Jambi, pesertanya. Mereka berasal dari daerah pemilihan (dapil) satu hingga dapil lima. Dikpol ini wajib bagi caleg Golkar. Harus mengikutinya, sampai kegiatan selesai. Tanpa kecuali," ujar Hendri.

Dikpol ini, sambungnya bertujuan  menambah wawasan politik para caleg bertambah. Menumbuhkan kebersamaan dan percaya diri para caleg, dengan satu tujuan  memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024. 

"Maka dari itu para caleg harus saling menguatkan dan tetap mengedepankan kebersamaan.

Partai Golkar adalah partai besar. Tak mungkin menang kalau kita tidak solid,” katanya.(*)