Ade Erma Suryani Ingin Desa Arang Arang Menjadi Desa Percontohan

Ade Erma Suryani 


SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI – Anggota DPRD Muarojambi Ade Erma Suryani memberikan ucapan selamat kepada Kepala Desa (Kades) Arang Arang Bahari IB yang dilantik menjadi Ketua Lembaga Adat Desa Arang Arang, Selasa (30/1/2024).
Hadir dalam pelantikan ini Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah, ketua TP PKK Kabupaten Muarojambi Faradillah Zahara, dan kepala OPD dilingkungan Pemkab Muarojambi. 
Ade Erma Suryani mengungkapkan  pada periode ini merupakan periode ketiga bagi Bahari IB memimpin Desa Arang Arang. Hal itu artinya membuktikan bahwa sosok Bahari sangat disenangi oleh masyarakatnya. 
"Beliau ini kan Kades tiga periode. Wajar beliau kembali terpilih karena cepat tanggap dan dekat dengan masyarakat. Semua urusan dipermudah, kemudian dekat dengan semua kalangan dan rendah hati," sebut Ade Erma Suryani. 
Ade  juga menyebutkan sejauh ini, hampir 90 persen Pokirnya ditujukan untuk Desa Arang Arang. 
"Jika tahun 2024 ini saya kembali terpilih menjadi anggota Dewan Muarojambi, saya ingin menjadikan Desa Arang Arang sebagai Desa Percontohan. Ini karena saya melihat warganya terutama kaum ibu - ibu sangat kompak dan ramah," ujarnya.
Tidak hanya itu, kata Ade Erma Suryani, Desa Arang Arang juga merupakan desa tertua yang sangat kaya dengan keindahan danaunya. 
"Sekali lagi, selamat kepada Datuk Bahari dan Istri yang telah dilantik menjadi Ketua LAM dan istrinya menjadi Ketua TP PKK dan Bunda PAUD Desa Arang arang," tandasnya.(*)


Pewarta: Darmanto Zebua