Buka Musrenbang Kecamatan Sungai Bahar, Pj Bupati Bachyuni Bilang Begini..


 SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI – Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah membuka secara resmi Musrenbang tahun anggaran 2025 Kecamatan Sungai Bahar, Kamis (18/1/2024). Musrenbang yang diikuti semua kepala desa ini digelar di Aula Serba Guna Kantor Camat Sungai Bahar.

Selain Pj Bupati Muarojambi, acara juga dihadiri anggota DPRD Muarojambi Robinson Sirait, kepala OPD dan staf ahli dalam lingkup pemerintahan Kabupaten Muarojambi.

Dalam sambutannya, pejabat Bupati Muarojambi Bachyuni mengatakan Musrenbang yang dilaksanakan ini dapat menjadi sarana dan forum semua pihak. Namun utamakan usulan yang memang dibutuhkan masyarakat dan memiliki Azas manfaat yang besar bagi masyarakat.

"Kali ini perlu saya ingatkan, hal yang harus diprioritaskan khususnya untuk di daerah Kecamatan Sungai Bahar ini adalah infrastruktur. Nah oleh karena itu dalam kesempatan ini saya berharap kepada seluruh perangkat desa yang hadir, agar dapat saling berkoordinasi kepada pemerintah kecamatan, pemerintah kabupaten dan stakeholder yang ada agar dapat membantu menyelesaikan permasalahan-permasalahan soal infrastruktur yang ada," terangnya.

"Supaya dapat mewujudkan Kabupaten Muarojambi Bergerak Mantap," imbuhnya.

Acara ditutup dengan foto bersama di ruang aula serba guna kantor Camat Sungai Bahar.(*)



Pewarta : Darmanto Zebua