Di HUT Provinsi Jambi, Romi Beri Bonus Umroh ke Atlet Jambi

Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto memberikan bonus umroh kepada atlit ISSI Jambi  M Fachri Naufal Baroqah.

--------------------------------

SWARAJAMBI.ID, MUARASABAK — Di hari spesial Provinsi Jambi, HUT Provinsi Jambi ke 67 Tahun 2024, Bupati Tanjung Jabung Timur, Romi Hariyanto, yang juga selaku Dewan Pembina Pengprov ISSI Jambi, memberi apresiasi bonus umroh untuk atlet Pengprov ISSI Jambi yang berprestasi.

Penyerahan apresiasi tiket umroh oleh Romi dilaksanakan di Sekretariat Pengprov ISSI Jambi, Sabtu (6/1/2024), usai ia menghadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi dalam rangka HUT Provinsi Jambi ke 67 Tahun 2024 di Gedung DPRD Provinsi Jambi.

Bonus umroh diperoleh Atlit ISSI Jambi yang berprestasi atas nama M Fachri Naufal Baroqah.

Romi Hariyanto mengatakan ini salah satu bentuk apresiasi bagi atlit sepeda di Provinsi Jambi yang telah mengharumkan nama Provinsi Jambi. Kepada atlit yang belum dapat, Romi berpesan untuk terus meningkatkan latihannya. 

“Terus tingkatkan latihan dan beri yang terbaik bagi masyarakat dan harumkan nama Provinsi Jambi melalui olahraga sepeda. Semoga ini menjadi apresiasi bagi atlit sepeda di Provinsi Jambi,” kata Romi.

Sementara M Fachri Naufal Baroqah mengucapkan terima kasih kepada Dewan Pembina Pengprov ISSI Jambi, Romi Hariyanto, yang telah memberikan bonus umroh kepadanya, dan bonus tersebut diluar dugaannya. 

Ia juga mengucapkan terima kasih atas didikan dan arahan dari Ketua Umum Pengprov ISSI Jambi, AKBP Ali Sadikin. 

“Apa yang saya peroleh hari ini merupakan hasil dari didikan dan arahan Pak Ali Sadikin selaku Ketua Umum Pengprov ISSI Jambi kepada saya. Dan saya ucapkan terima kasih juga kepada Bapak Romi Hariyanto atas bonus umroh yang diberikan kepada saya. Semoga ini bisa menjadi motivasi bagi saya dan bagi atlit sepeda di Provinsi Jambi,” ungkap Noval sapaan akrabnya.

Ketua Umum Pengprov ISSI Jambi, Ali Sadikin, mengucapkan terima kasih atas apresiasi bonus umroh yang diberikan Romi Hariyanto selalu Dewan Pembina Pengprov ISSI Jambi kepada atlit Pengprov ISSI Jambi.

“Kita berharap ini menjadi motivasi bagi atlit sepeda di Provinsi Jambi. Dan pemberian bonus ini merupakan janji Pak Romi Hariyanto selalu Dewan Pembina Pengprov ISSI Jambi saat pelaksanaan Raker Pengprov ISSI Jambi pada Maret lalu,” sebut Ali Sadikin.

Sebelumnya, janji akan memberi bonus umroh bagi atlit ISSI Jambi yang berprestasi disampaikan Romi Hariyanto, Bupati Tanjung Jabung Timur yang juga Dewan Pembina Pengprov ISSI Jambi di hadapan peserta Raker (Rapat kerja) Provinsi Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Jambi 2023 yang dilaksanakan pada Sabtu (18 Maret 2023), di Aula KONI Provinsi Jambi.

Peserta Raker pun menyambut hangat kehadiran H Romi Hariyanto selaku salah satu Dewan Pembina Pengprov ISSI Jambi, saat itu, dan paket bonus umroh yang akan diberikan.

“Saya akan memberi bonus bagi atlit yang berprestasi menurut ISSI. Bila atlit itu muslim, maka akan saya beri bonus umroh, dan bila atlit itu non muslim, maka akan disesuaikan bonusnya,” sebut Romi Hariyanto yang disambut aplaus peserta Rakerprov ISSI Jambi, kala itu.

Dan dengan semangat kebersamaan, Romi Hariyanto juga mengajak semua Pengprov maupun Pengkab ISSI se Provinsi Jambi untuk bersama-sama memberikan yang terbaik bagi Provinsi Jambi, khususnya di dunia persepedaan.(*)



Pewarta: Erikno