IGN Loyola Alparunda Malewa, Caleg Golkar Kota Jambi Siap Tempur Rebut 1 Kursi Dapil Jambi Selatan-Palmerah


 SWARAJAMBI.ID, JAMBI — Dukungan masyarakat untuk IGN Loyola Alparunda Malewa terus mengalir. Calon anggota legislatif (caleg) Partai Golkar Kota Jambi untuk daerah pemilihan (Dapil) Jambi Selatan dan Palmerah nomor urut 5 tersebut menyatakan siap berjuang dan memperjuangkan kepentingan masyarakat. 

Ditengah masyarakat pendukungnya, IGN Loyola Alparunda Malewa juga menyampaikan bahwa ia sangat bersemangat dan berkomitmen untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat, terutama di bidang kesehatan, pendidikan, dan usaha kecil dan menengah.

"Sebagai putra daerah, saya ingin berkontribusi nyata bagi kota Jambi, khususnya Jambi Selatan dan Palmerah. Saya berjanji akan menjalankan tugas sebagai wakil rakyat dengan sepenuh hati dan memperjuangkan hak-hak masyarakat," ujarnya.

Loyola Alparunda Malewa juga menyoroti pentingnya meningkatkan kualitas dan akses pelayanan kesehatan. Selain itu, ia berkomitmen untuk memperjuangkan pendidikan yang lebih baik, khususnya dalam meningkatkan keterampilan hidup bagi generasi muda.

"Saya merasakan hal itu. Makanya saya menginginkan, pendidikan yang lebih baik kedepannya untuk generasi muda. Khususnya dalam meningkatkan keterampilan hidup bagi generasi muda," ujar pengusaha muda yang bergerak di bidang property ini. 

Loyola mengaku telah siap lahir batin untuk berjuang merebut hati masyarakat demi mendapatkan kursi di DPRD Kota Jambi. Sehingga aktif turun dan bertemu langsung dengan masyarakat Jambi Selatan dan Palmerah, terus dilakukannya.

 "Persiapan selain fisik, mental dan finansial dan juga sosialisasi kepada keluarga, kelompok, organisasi kemasyarakatan maupun door to door," ungkapnya.

Atas kerja dan usahanya itu, Loyola Alparunda Malewa mendapat respon positif dan dukungan dari masyarakat Jambi Selatan dan Palmerah untuk berkarya di lembaga legislatif.

"Saya tahu, dari dulu, semenjak 2009 sampai sekarang, Dapil 5 persaingannya sangat ketat. Karena di Dapil 5 ini memperebutkan 12 kursi. Saya optimis, satu diantaranya milik saya sesuai yang diharapkan masyarakat yang mendukung saya," kata Loyola.

"Mari kita menangkan Golkar, pilih IGN Loyola Alparunda Malewa dengan nomor urut lima, coblos!," ujarnya.

Loyola juga meminta pendukungnya untuk memenangkan H Cek Endra untuk DPR RI. 

"Sudah kewajiban selaku caleg memenangkan ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jambi.

Begitu juga Budi Setiawan yang maju untuk Walikota Jambi," katanya.

Sekali lagi, sambung Loyola, Golkar harus menang. 

"Ini harus kami lakukan. Tanpa adanya DPD tingkat kota dan provinsi, kami tidak akan bisa maju untuk caleg. Jadi inilah kami berjuang agar partai Golkar bisa berkibar dan Indonesia maju," pungkasnya.(*)