Jelang Pilwako Jambi 2024, RPM Diresmikan, Maulana: Alhamdulillah Atas Dukungannya

Calon walikota Jambi H Maulana bersama punggawa PAN Kota Jambi usai meresmikan RPM.

———————

SWARAJAMBI.ID, JAMBI – Rumah Pemenangan Maulana (RPM) diresmikan, Sabtu (13/1/ 2024) siang. RPM diresmikan, sebagai tempat untuk menyiapkan strategi, jelang Pilwako Jambi tahun 2024. Maulana sendiri akan maju pada kontestasi politik, Pilwako Jambi tahun 2024.

Maulana merupakan eks Wakil Wali Kota Jambi, periode 2018-2023. Maulana berlayar pada Pilwako Jambi  2024, menggunakan perahu Partai Amanat Nasional (PAN).

Peresmian RPM turut dihadiri para punggawa PAN di Jambi. Termasuk H Bakri, anggota DPR RI Dapil Jambi, yang merupakan juga kader PAN.

Ketua pelaksana peresmian RPM, Budidaya menyebutkan, RPM ini seyogyanya sebagai tempat bagi tim Maulana berkoordinasi.

"Saat ini, para pendukung Maulana telah menyebar. Sehingga perlu adanya satu tempat terpusat, untuk kita semua berkoordinasi," ujar pria yang pernah menjabat sebagai Sekda Kota Jambi ini.

Kehadiran RPM  juga turut diapresiasi oleh Maulana. Ia mengatakan, saat ini begitu banyak dukungan yang mengalir ke dirinya untuk maju di Pilwako Jambi 2024.

"Termasuk para relawan telah terbentuk dengan sendirinya. Alhamdulillah, terima kasih atas dukungan ini," sebutnya.

Lebih lanjut, diharapkan Maulana kehadiran RPM  membawa energi positif bagi dirinya pada kontestasi Pilwako Jambi mendatang.

"Jadi tidak perlu kemana-mana lagi. Para pendukung, relawan bisa ke sini, saling bertukar pikiran dan hal-hal positif lainnya," jelasnya.(*)



Penulis: Rijal