Ketua DPRD Muarojambi Hadiri Acara Pisah Sambut Kapolres Muarojambi

Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bhakti 


SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI — Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bhakti  menghadiri acara pisah sambut Kapolres Muarojambi dari AKBP Muharman Artha  kepada AKBP Wahyu Istanto Bram Wirdaso. Acara tersebut berlangsung di Aula Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi, Bukit Cinto Kenang, Senin (8/1/2024) malam. 

Acara dihadiri Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah, Kepala Kejaksaan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Sekretaris Daerah Kabupaten Muarojambi, Ketua KPU Muarojambi, Ketua Bawaslu Muarojambi, dan Pabung serta Kepala OPD dilingkup Pemkab Muarojambi. 

Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi dalam sambutannya menyampaikan bahwa selama bertugas sebagai Kapolres Muarojambi, AKBP Muharman Artha telah bekerja secara sungguh-sungguh dan telah melakukan koordinasi pimpinan daerah. Melakukan konsultasi dan hubungan dengan lembaga legislatif cukup baik, sehingga Kabupaten Muarojambi senantiasa dalam suasana kondusif dan DPRD Muarojambi sangat terbantu dalam menjalankan tugas-tugas Lembaga Legislatif.

"Kami atas nama pimpinan dan segenap anggota DPRD Kabupaten Muarojambi menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat jalan kepada AKBP  Muharman Artha yang telah menunjukkan dedikasi yang baik, ikut berpartisipasi aktif dalam rangka memberikan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Muarojambi," ujar Yuli. 

Kepada AKBP Wahyu Istanto Bram Wirdaso, Ketua DPRD Muarojambi menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas  di wilayah hukum Polres Muarojambi.

"Kami sangat percaya dan yakin bahwa sebagai Kapolres Muarojambi memiliki komitmen yang tinggi dalam menjalankan tugas dan fungsinya terlebih lagi dalam waktu dekat ini, kita akan menggelar pesta demokrasi, yaitu Pemilu 2024. Kami siap bergandeng tangan untuk menjaga Muarojambi tetap kondusif," pungkasnya.(*)



Pewarta: Darmanto Zebua