Menuju Pemilu 2024, Bupati Fadhil Ingatkan ASN Agar Netral

Bupati Batanghari M Fadhil Arief


SWARAJAMBI.ID, MUARABULIAN – Bupati Batanghari M Fadhil Arief memimpin apel gabungan di Halaman Kantor Bupati Batanghari, Senin, 29 Januari 2024. Apel gabungan tersebut diikuti semua Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Batanghari.

Pada kesempatan tersebut Bupati Fadhil mengingatkan para Aparatur Sipil Negara (ASN)  untuk bekerja dengan baik dan menjaga integritas sebagai ASN. Serta berkomitmen untuk mendukung kinerja ASN agar lebih baik lagi. 

Fadhil juga meminta agar ASN dapat bekerja dengan ikhlas, bahagia, serta senantiasa menjaga kesehatan.

"Sekali lagi ingat, bapak ibu dipantau oleh banyak orang, harus baik. Masyarakat banyak yang perlu diperhatikan oleh kita, jadi saya minta kita untuk memberi pelayanan yang terbaik kepada mereka," ujar Fadhil.

Menyikapi Pemilu pada 14 Februari mendatang, Fadhil mengajak ASN untuk menjaga kondusivitas selama pelaksanaan pemilu dan melarang keterlibatan ASN dalam aktivitas politik. Karena ASN merupakan aparatur yang harus netral. Tanpa keberpihakan.

“Selalu abdi negara kita harus menjaga netralitas dalam pemilu mendatang,” jelasnya

Bupati Fadhil  mempersilahkan ASN untuk memilih dan berpartisipasi dalam pemilihan umum. Tentunya dengan tetap menjaga netralitas.

“ASN jangan golput, namun ikut berpartisipasi dalam pemilihan umum. Namun ASN harus menjaga netralitas ASN. Selain itu juga dituntut untuk meningkatkan kinerja selaku aparatur sipil Negara,” katanya.(*)




Penulis: Edwardi