Remaja Putri Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumah, Polisi Selidiki Penyebabnya


 SWARAJAMBI.ID, MERANGIN — Masih belum diketahui penyebab remaja putri berinisial NA yang diduga meninggal dunia karena gantung diri di rumahnya, Desa Sekancing Ilir, Kecamatan Tiang Pumpung, Kabupaten Merangin. Penemuan jasad NA di rumahnya tersebut telah menggemparkan Desa Sekancing Ilir. Pasalnya, jasad NA saat ditemukan dalam kondisi tergantung. 

Peristiwa yang diduga gantung diri tersebut pertama kali diketahui pihak keluarga korban usai magrib, Rabu (24/1/2024). 

“Tadi kejadiannya abis Magrib, namanya Najunda Amelisa, kalo umurnya kurang tahu yang jelas masih SMA,” kata Angga warga setempat seperti dikutip dari Jambiseru.com.

Kapolsek Muara Siau, Agung saat dikonfirmasi awak media membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengatakan warga Desa Sekancing Ilir itu diduga mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

“Tadi sudah di visum dan autopsi di RSUD Bangko, menurut dokter tidak adanya tanda kekerasan lain,” kata Agung pada media ini.

Dikatakannya, saat ini jenazah NA sudah dibawa kerumah duka Desa Sekancing. Kendati demikian, untuk motif korban mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, pihak kepolisian masih mendalaminya.

“Untuk motif masih kita dalami,” pungkasnya.(*)



Penulis: Rijal