Sukseskan Pemilu 2024, KPU Batanghari Ingatkan Pentingnya Sinergi


 KPU Kabupaten Batanghari dan jurnalis Kabupaten Batanghari siap sukseskan Pemilu 2024.

—————————

SWARAJAMBI.ID, MUARABULIAN – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Batanghari Ahmad Halim mengajak para insan pers baik radio, media online, media cetak maupun elektronik, yang bertugas di Batanghari untuk sinergi dalam menyukseskan Pemilu 2024 di Kabupaten Batanghari.

Hal itu disampaikan Ahmad Halim dalam silahturahmi KPU Kabupaten Batanghari bersama insan pers Kabupaten Batanghari di Taman Bujang, Jalan Baru Lintas Nes Pal 5 Muarabulian, Jumat (26/1/2024).

Ahmad Halim mengatakan peran insan pers sangat besar dalam menyukseskan Pemilu, yang sudah diatur melalui tahapan-tahapan. Sebab para jurnalis merupakan ujung tombak dalam hal pemberi informasi kepada masyarakat luas terkait pemilu serentak ini. 

"Informasi mulai dari tahap awal, pencalegkan. Kemudian penetapan daftar calon sementara (DCS) para caleg dan DCT. Sekarang ini informasi pelipatan kertas suara dan lainnya. Saya berharap, pesta demokrasi pada 14 Februari mendatang, di kabupaten ini dalam kondisi aman, damai, sejuk dan terkendali," ujarnya.

Ahmad Halim juga mengucapkan terima kasih kepada insan pers Kabupaten Batanghari yang dinilainya sangat peduli dan selalu valid memberikan informasi kepada masyarakat Batanghari.

"Sekali lagi, dengan sinergi yang sudah terjalin diharapkan pemilu berjalan lancar dan sukses di Batanghari," pungkasnya.

Sementara itu sejumlah media memberikan masukan agar KPU makin intens berkomunikasi dengan media. Mereka juga mengingatkan akan adanya kesibukan yang lebih tinggi di Kantor KPU, menjelang pencoblosan.

Acara silahturahmi berakhir dengan ramah tamah dan makan bersama.(*)



Penulis: Edwardi