Yang Pertama, Aspihani Daftar Jadi Calon Ketua KONI Muarojambi

Aspihani merupakan yang pertama bakal calon yang mendaftar ke Sekeretariat TPP Kabupaten Muarojambi di KONI Provinsi Jambi.

————————

SWARAJAMBI.ID, JAMBI – Aspihani resmi mendaftar sebagai calon ketua umum  Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Muarojambi periode 2024-2028. Pengusaha muda enerjik tersebut tiba bersama pendukungnya di Sekretariat TPP KONI Kabupaten Muarojambi di KONI Provinsi Jambi sekira pukul 15.30 WIB pada Senin, 29 Januari 2024.

Aspihani bersama tim yang mendampinginya diterima Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) Ketua Umum KONI Muarojambi  yang diketuai H Mumtaz Mona dan Ketua karateker  KONI Muarojambi, Hendri Hutabarat. 

Dipastikan Aspihani menjadi bakal calon  yang pertama yang mengambil formulir pendaftaran sebagai calon ketua umum KONI Muarojambi. 

"Beliau (Aspihani) yang mengambil langsung formulirnya," ujar Mumtaz Mona, Selasa, 30 Januari 2024.

"Selain itu, beliau juga sharing sama kita soal persyaratan-persyaratan yang harus dilengkapi. Beliau serius maju," imbuhnya.

Aspihani memang digadang-gadang mencalonkan diri menjadi Ketua Umum KONI Muarojambi periode 2024-2028. Ia pun telah menyatakan siap untuk memajukan KONI Muarojambi lebih baik lagi. Bahkan muncul keinginan cabor-cabor yang mendukung dirinya untuk perubahan.

KONI Muarojambi bergerak cepat mempersiapkan perekrutan calon Ketua Umum baru untuk periode 2024-2028. Karena masa kepengurusan periode 2019-2023 sudah berakhir pada Desember tahun 2023.

Masa pendaftaran dibuka selama 10 hari mulai 29 Januari-7 Februari 2024 di Sekretariat TPP KONI Kabupaten Muarojambi di KONI Provinsi Jambi.

"Harapan kita, ketua baru nantinya yang loyal dan bisa memajukan KONI Muarojambi," kata Hendri Hutabarat.(*)