Alhamdulillah, Terima Kasih Pak! Pj Bupati Bachyuni Naikan Honor Dai

Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah. 

------------------------


 SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI — Penjabat (Pj) Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah membuka Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi Da’i/Ustadz/Ustadzah se-Kabupaten Muarojambi Tahun 2024, Senin (19/2/2024). Dalam kegiatan Bimtek yang diselenggarakan di Hotel Shang Ratu itu, Pj Bupati Muarojambi  menyinggung soal honor da'i yang belum pernah mengalami kenaikan semenjak enam tahun terakhir.

Pj Bupati Muarojambi  Bachyuni Deliansyah pun berniat  menaikan honor Dai tersebut. "Saya minta sama pak sekda selaku ketua tim TPAD dan kepala BPKAD untuk menyusun kenaikan honor dai ini,'' kata Pj Bupati. 

Bachyuni mengatakan hal itu merupakan sebuah bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Muarojambi untuk mendukung seluruh kegiatan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

''Sudah hampir 6 tahun dai-dai ini honornya tidak ada kenaikan. Saya minta di update dan ini sudah dianggarkan kenaikannya sebesar Rp.250.ribu , semua termasuk pengawas,'' tegas Pj Bupati.

Rencana kenaikan honor bagi para dari ini disambut gembira para Dai di Kabupaten Muarojambi.

"Alhamdulillah honor kami dinaikkan sama Pj Bupati. Ya, sudah 6 tahun tidak mengalami kenaikan. Sekarang baru dinaikkan, terimakasih Pak Pj Bupati," kata seorang Dai di Muarojambi.(*)



Pewarta : Darmanto Zebua