Bakal Sengit, Mat Yani Resmi Daftar Calon Ketua Umum KONI Muarojambi

 

Mat Yani mengambil formulir calon ketua umum KONI Muarojambi di sekretariat TPP di KONI Provinsi Jambi.

—————————

SWARAJAMBI.ID, JAMBI — Perebutan kursi ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Muarojambi periode 2024-2028 bakal sengit. Ini menyusul majunya Mat Yani sebagai calon orang nomor satu di induk olahraga Negeri Sailun Salimbai. 

Mat Yani pun resmi mengambil formulir pendaftaran untuk maju menjadi calon Ketua Umum KONI Muarojambi, Sabtu, 3 Februari 2024. 

Mat Yani diterima langsung Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) ketua umum KONI Muarojambi H Mumtaz Mona dan Ketua karateker KONI Muarojambi, Hendri Hutabarat di Sekretariat TPP KONI Kabupaten Muarojambi di KONI Provinsi Jambi.

Ketua ISSI Muarojambi tersebut menyampaikan niatnya untuk mengangkat derajat olahraga di Muarojambi, dengan keinginannya untuk mencapai prestasi di tingkat provinsi maupun nasional. 

"Saya secara pribadi terpanggil untuk memberikan kemampuan dan bakti saya untuk memajukan olahraga di Muarojambi," ungkapnya dengan semangat usai melakukan pendaftaran.

Mat Yani datang langsung mengambil formulir pencalonan Ketua Umum KONI Muarojambi tersebut.

“Saya telah mengambil formulir pendaftaran untuk calon Ketua Umum KONI Muarojambi. Ini sebagai bukti bahwa saya memang serius untuk maju,” ujarnya.

Mat Yani yang dikenal sebagai pengusaha ini pun semakin mantap maju sebagai calon ketua KONI Muarojambi. Ia mengaku telah mendapat dukungan cabang olahraga (cabor) yang memiliki hak suara.

Ketua karateker KONI Muarojambi, Hendri Hutabarat mengatakan sudah ada dua bakal calon ketua umum KONI Muarojambi yang mendaftar sejak dibukanya pendaftaran pada 29 Januari 2024 lalu. Kemungkinan balon yang mendaftar sambung Hendri, akan bertambah karena masa pendaftaran belum tutup.

"Pendaftaran masih buka. Bagi warga yang ingin mendaftar, dipersilahkan. Masa pendaftaran terakhir pada 7 Februari 2024," pungkasnya.

Sebelumnya, kandidat pertama yang mendaftar adalah Aspihani. Pengusaha muda tersebut langsung mengambil formulir pendaftaran sebagai calon ketua umum KONI Muarojambi ke TPP.(*)