Bupati Fadhil Raih Penghargaan Tokoh Pemerhati Otomotif dari IMI Jambi

Kadis Kominfo Batanghari Amir Hamzah mewakili Bupati M Fadhil Arief menerima penghargaan dari IMI Jambi untuk Bupati Batanghari.

————————

SWARAJAMBI.ID, MUARABULIAN — Tidak hanya prestasi bidang pemerintahan, Bupati Batanghari M Fadhil Arief juga mendapatkan apresiasi dari bidang Olahraga melalui IMI Jambi Award 2024, Sabtu, 10 Februari 2024. Fadhil dinobatkan sebagai tokoh pemerhati otomotif di Propinsi Jambi.

Penghargaan yang diberikan bersamaan dengan jadwal Rakerprov IMI Propinsi Jambi bertempat di BW Lexury Hotel dengan diikuti oleh para atlet otomotif di Propinsi Jambi dan klub-klub otomotif setiap kabupaten/ kota dalam wilayah Propinsi Jambi.

Salah satu alasan pemberian penghargaan kepada Fadhil Arief yaitu karena perhatian beliau yang besar akan olah raga beradrenalin ini. Bahkan pada tahun 2024 ditargetkan akan dibangunnya sirkuit permanen di Kabupaten Batanghari.

Mewakili Bupati Batang Hari, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Amir Hamzah menerima Penghargaan yang diserahkan Ketua Harian IMI JAMBI Darmawansyah. 

"Pak Bupati mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini," ujar Amir.(*)



Editor : Darmanto Zebua

Wartawan: Edwardi

Sumber: Kominfo Batanghari