Dihiasi Wajah Baru, Sekda Budhi Lantik Pejabat Fungsional Kabupaten Muarojambi

Penandatangan berita acara pelantikan yang disaksikan Sekda Budhi Hartono.
————————


SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI — Mewakili Penjabat Bupati Muarojambi, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muarojambi Budhi Hartono melantik pejabat fungsional (Jafung) dalam lingkup pemerintahan Kabupaten Muarojambi, Rabu (28/2/2024). Pelantikan tersebut digelar di ruang pola Rumah Dinas Bupati Muarojambi.
Jafung yang dilantik Sekda tersebut tenaga didik dan kesehatan yang bertugas di wilayah Kabupaten Muarojambi. Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mendapat promosi ini hampir semuanya wajah baru. 
"Saya mewakili bapak Pj, mengucapkan selamat kepada seluruh ASN yang telah dilantik hari ini. Saya berharap saudara-saudara yang baru saja di lantik ini dapat bekerja dengan sebaik mungkin seefisien mungkin, agar dapat menciptakan ide-ide kreatif yang bisa mewujudkan Kabupaten Muarojambi Mantap Bergerak," ujar Sekda Budhi Hartono.
"Bisa saling berintegritas tinggi guna keberhasilan kita semua dalam menghadapi era globalisasi saat ini. Sekali lagi saya ucapkan selamat dan semoga sukses dengan jabatan barunya dan semoga dapat mengemban apa yang telah di amanatkan, sekian dan terima kasih," tutup Sekda.
Seusai pelantikan, acara ditutup dengan foto bersama para ASN yang dilantik dengan Sekda Budhi Hartono.(*)



Pewarta : Darmanto Zebua