Gunakan 32 Armada, KPU Batanghari Lepas Logistik Pemilu 2024

Ketua KPU Batanghari Ahmad Halim didampingi Bupati Fadhil Arief melepas armada Logistik Pemilu Serentak Tahun 2024 untuk delapan kecamatan.

——————

SWARAJAMBI.ID, MUARABULIAN — KPU Batanghari melakukan pelepasan armada Logistik Pemilu Serentak Tahun 2024 untuk delapan kecamatan yang ada di Kabupaten Batanghari. Kegiatan pelepasan armada logistik pemilu itu dilaksanakan di depan kantor KPU Batang Hari, Senin (12/2/2024).

Pelepasan armada logistik pemilu dimulai dengan mengibarkan bendera start yang dilakukan Ketua KPU Batanghari Ahmad Halim, didampingi Bupati Batanghari M Fadhil Arief. 

Kepada wartawan, Ketua KPU Batang Hari, Ahmad Halim mengatakan jumlah armada yang mengangkut logistik pemilu tersebut sebanyak 32 unit. Selama perjalanan, armada yang menuju kecamatan-kecamatan tersebut di kawal oleh Polsek masing-masing.

"Sampai ke kantor kecamatan atau desa yang dituju," ujar Ahmad Halim.

Ketua KPU Batang Hari, Ahmad Halim menyatakan bahwa suksesnya Pemilu ini juga didorong oleh seluruh instansi terkait yang terlibat.

"Suksesnya pemilu adalah dari semua yang hadir hari ini. Karena semua yang terlibat dan ikut andil didalamnya,” katanya.

Sementara Bupati Batanghari M Fadhil Arief mengatakan semua yang terlibat dalam pelaksanaan pemilihan umum ini agar dapat sama-sama menjalankan komitmen yang telah disepakati.

"Kita yakin komitmen ini bisa dijalankan. Semua jajaran KPU dan Bawaslu ini netral. Mudah-mudahan bisa terjaga," ujarnya.

“Kita harap, pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Batang Hari dapat berjalan aman, lancar dan damai," imbuhnya.

Kegiatan pelepasan pendistribusian logistik pemilu di hadiri Kapolres Batanghari bersama jajarannya, Kodim 0415 Batanghari,Kejari ,Asisten 1 Setda Batanghari, Ketua Bawaslu, dan kepala OPD dilingkungan Pemkab Batanghari.(*)


Penulis: Edwardi