Gunakan Hak Pilih, Bupati Fadhil Arief Didampingi Istri Nyoblos di TPS 11 Muarabulian

Bupati Batanghari M Fadhil Arief


SWARAJAMBI.ID, MUARABULIAN— Mengenakan kemeja putih, Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief tiba di TPS 11 Muarabulian sekitar pukul 11.00 WIB. 

Didampingi istrinya Zulva Fadhil, Ia langsung melakukan pendaftaran ke petugas TPS. Untuk mengikuti pemilihan umum serentak pada Rabu (14/2/2024).

Saat melakukan pemilihan, Bupati Fadhil berbarengan dengan Ketua DPRD Kabupaten Batanghari Anita Yasmin dan suami.

Fadhil mengatakan bahwa  pelaksanaan pemilu dilokasi TPS berjalan dengan lancar dan baik. Ia berharap seluruh TPS di Kabupaten Batanghari juga demikian.

"Alhamdulillah suasana di TPS ini berjalan dengan baik keakraban, silaturahmi dan kita harap semua tes di Kabupaten Batanghari juga seperti ini," ujarnya.

Meski Kabupaten Batanghari dalam kondisi hujan sejak pagi, Fadhil mengatakan bahwa antusias masyarakat sangat luar biasa.

"Walaupun hujan, suasana begini masyarakat tetap datang ke TPS dan kamu juga berterima kasih kepada KPU dan jajaran di wilayah Kabupaten Batanghari telah melaksanakan Pemilu ini dengan baik," sebutnya.

Sempat lama didalam bilik suara, Fadhil mengatakan bahwa dirinya sempat lama melihat surat suara yang cukup panjang khususnya untuk DPRD kabupaten dan DPRD provinsi.

"Saya coba melihat surat suara, ini bagaimana kalau orangtua tapi masih bisa aman. Jangan sampai salah pilih," sebutnya.

Setelah melakukan pemilihan, Fadhil melanjutkan kegiatan dengan melakukan pengecekan ke beberapa TPS di Kabupaten Batanghari.(*)




Penulis: Edwardi