Hadiri Pelantikan MPC PP Batanghari, Wabup Bakhtiar Ajak Bersinergi Bangun Daerah

Wabup Bakhtiar hadiri pelantikan MPC Kabupaten Batanghari mengajak bersinergi bangun daerah.

—————————

SWARAJAMBI.ID, MUARABULIAN — Wakil Bupati (Wabup) Batanghari H Bakhtiar  menghadiri pelantikan ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Batanghari yang dijabat Sapuan Ansori. Pelantikan dilaksanakan di Gedung Pemuda, Muarabulian, Kabupaten Batanghari, Kamis, 1 Februari 2024. 

Wabup Bakhtiar yang mewakili Bupati Batanghari dalam sambutan, mengatakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batanghari menerima baik kehadiran Pemuda Pancasila (PP) di Kabupaten Batanghari.

Wabup berharap, PP yang memiliki kekompakan yang sangat luar biasa  dan terkenal dimana -mana, agar bisa bersinergi bersama Pemerintah Kabupaten Batanghari serta masyarakat Batanghari.

"PP suatu organisasi yang meliputi semua golongan tanpa memandang suku ras maupun agama. Jika bersinergi dengan pemerintah tentu akan lebih kuat dalam melaksanakan pembangunan," ujarnya. 

Ketua MPC PP Kabupaten Batanghari yang baru dilantik Sapuan Ansori dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wakil Bupati dan semua unsur yang telah hadir dalam acara pelantikan tersebut.

Ia menegaskan,  pemuda pancasila siap untuk berkontribusi dalam seluruh kegiatan yang bertujuan untuk membangun negara khususnya membangun Kabupaten Batanghari. 

"Saya mengajak semua jajaran PP agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta berkontribusi dalam pembangunan," ujarnya. 

Sapuan menerangkan ada  400 orang tergabung dalam PP Kabupaten Batanghari. Mereka tersebar di 8 kecamatan Kabupaten Batanghari. 

"Karena itu, pada program jangka pendek, saya akan menggerakan seluruh roda organisasi sampai ke desa. Kemudian melakukan perekrutan anggota PP, yang  berminat mari bergabung," pungkasnya.(*)




Penulis: Edwardi