Hadiri Pengajian BKMT di Sungai Bahar, Ini Pesan dan Harapan Pj Bupati Bachyuni

Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah bersama istri hadiri pengajian umum BKMT Permata Sungai Bahar. 

----------------------


SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI — Penjabat (Pj) Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah bersama istri menghadiri pengajian umum Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) Permata Sungai Bahar. Pengajian yang sekaligus memperingati Isra Mi'roj Nabi Muhammad SAW Tahun 1445 H/ 2024 M tersebut berlangsung Sabtu (17/2/2024) pagi di Gor Desa Panca Mulya Kecamatan Sungai Bahar.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Bachyuni Deliansyah mengatakan dengan momentum pengajian ini diharapkan memberikan dampak positif terutama di dalam meningkatkan rasa hormat untuk saling harga menghargai satu dengan yang lainnya. Kemudian masyarakat dapat memaknai pengajian ini sebagai sarana introspeksi dan perenungan mengamalkan ajaran Islam dalam kehidupan sehari-hari.

“Semoga pengajian ini akan memperkuat silaturahmi. Lebih dari pada itu keimanan kita kepada Allah SWT juga semakin meningkat," harap Bachyuni Deliansyah.

Bachyuni juga mengajak warga yang hadir untuk menjaga kerukunan bermasyarakat, apalagi saat ini sudah memasuki tahun politik.

“Jangan sampai terjadi perpecahan dalam diri umat Islam karena berbeda pandangan politik, berbeda pilihan. Apapun pilihan kita, persatuan dan kesatuan harus tetap kita jaga, dan persaudaraan diatas segalanya,” imbuhnya.

Pengajian umum BKMT ini menghadirkan penceramah kondang Ustadz Fahmi Ahmad.

Sementara itu, Kepala Desa Panca Mulya Barizi mengucapkan ribuan terima kasih kepada bupati atas kunjungannya.

"Terima kasih kepada Pj. Bupati Bachyuni beserta istri yakni Ketua TP PKK Muarojambi dalam kesibukannya masih menyempatkan datang menghadiri acara BKMT di desa kami ini, Alhamdulillah pengajian rutin selalu digelar," kata Barizi.(*)




Pewarta : Darmanto Zebua