Kades Herman Tinjau Lokasi Pembangunan Kantor Desa Mencolok

Kepala Desa Mencolok Herman berada di lahan yang rencananya untuk kantor desa dari hibah warga bernama Mappa.

————————


SWARAJAMBI.ID, MUARASABAK – Tidak lama lagi masyarakat Desa Mencolok, Kecamatan Mendahara Ulu, bakal memiliki kantor desa yang baru. Keinginan untuk memiliki Kantor Desa Mencolok yang baru tersebut berdasarkan musyawarah antar masyarakat Mencolok dengan aparatur desa setempat.

Herman, Kepala Desa Mencolok menuturkan, pihaknya belum lama ini mendapatkan tanah hibah dari seorang warga Mencolok yang sangat dermawan bernama Mappa, menghibahkan tanahnya seluas 30 kali 40 meter persegi untuk pembanguan kantor Desa Mencolok yang baru. 

‘’Kami Pemerintah sangat berterimakasih kepada saudara Mappa yang peduli dengan kemajuan Desa Mencolok,’’ paparnya.

Lanjut Herman, semoga dengan apa yang sudah dilakukan saudara Mappa mejadi amal jariah beliau, untuk bekal beliau di akhirat nanti. ‘’Saya mewakili masyarakat Desa Mencolok mendoakan semoga Bapak Mappa sekeluarga di berikan kesehatan dan dilancarkan rizkinya,’’ katanya.

Lebih lanjut Herman menjelaskan , jika nanti kantor Desa Mencolok tersebut sudah rampung di kerjakan. Maka, kantor desa yang lama akan digunakan untuk fasilitas kesehatan , seperti pusat pelayanan kesehatan masyarakat atau puskemas pembantu (pustu). ‘’Jika nanti kantor desa yang baru rampung di kerjakan maka kantor desa yang lama akan di duganakan pelayanan kesehatan,’’ jelas Kades Herman yang di kenal merakyat.(*)


Pewarta : Erik