Ketua DPRD Muarojambi Hadiri Rakor Hadapi Pemilu bersama Forkompimda

Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bhakti


SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI – Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bhakti menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Forkompimda se Provinsi Jambi di Swisbel Hotel, yang digelar oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi, Senin (12/2/2024). Rakor Forkompimda ini diadakan dalam rangka menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu), dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak  tahun 2024.

Gubernur Jambi H. Al Haris  memimpin langsung Rakor Forkopimda Se – Provinsi Jambi dengan tema meningkatkan peran aktif forkopimda dalam mendeteksi, secara cepat potensi gangguan keamanan dan ketertiban jelang pemilihan umum dan pemilihan kepala daerah serentak serta isu - isu aktual.

Yuli Setia Bhakti mengungkapkan dalam Rakor Forkompimda tersebut Forkompinda harus menyukseskan dua agenda nasional itu. Para kepala daerah dan unsur Forkopimda terus membangun komunikasi dan sinergitas untuk mempersiapkan segala sesuatu dalam menunjang pesta demokrasi tersebut. 

"Hal itu disampaikan Pak Gubernur dalam Rakor Forkompimda," ujar Yuli. 

Yuli berharap, pelaksanaan pesta demokrasi khususnya di Kabupaten Muarojambi bisa berjalan dengan kondusif dengan perlibatan berbagai pihak.

"Ya, pesta demokrasi harus berjalan lancar sampai selesai," katanya.(*)



Pewarta: Darmanto Zebua