Kompak, Dua Balon Ketua KONI Muarojambi Kembalikan Formulir Pendaftaran

Balon ketua KONI Muarojambi Aspihani menyerahkan berkas pendaftaran ke sekretariat TPP KONI Kabupaten Muarojambi.

————————

SWARAJAMBI.ID, JAMBI – Aspihani dan Mat Yani kompak mengembalikan formulir pendaftaran di hari yang sama, Senin (12/2/2024). Kedua bakal calon (balon) Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Muarojambi periode 2024-2028 tersebut menyerahkan langsung berkas pendaftaran ke Sekretariat TPP KONI Kabupaten Muarojambi di KONI Provinsi Jambi. 

Aspihani yang pertama datang bersama sejumlah pengurus cabang olahraga (cabor) yang mendukungnya. Dia diterima ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) Ketua Umum KONI Muarojambi  H Mumtaz Mona dan disaksikan ketua karateker KONI Muarojambi Hendri Hutabarat.

"Tidak lama. Usai menyerahkan berkas pendaftaran dan foto bersama, Aspihani pamit. Ya, beliau datang bersama pengurus cabor yang mendukungnya," ujar Mumtaz Mona.

Tak berselang lama, Mat Yani datang untuk mengembalikan berkas yang sama. Bedanya, Mat Yani datang sendirian. 

Balon ketua KONI Muarojambi Mat Yani


"Giliran berikutnya Mat Yani. Beliau sendirian menyerahkan berkas," kata Mumtaz Mona.

"Terus terang hanya dua orang balon yang mengambil formulir pendaftaran untuk maju menjadi Ketua KONI Kabupaten Muarojambi, Aspihani dan Mat Yani," imbuhnya.

Tahap berikutnya panitia akan melakukan  validasi berkas yang diserahkan kedua balon.

"Syarat dukungan dari bakal calon, sebagaimana keputusan rapat sebelumnya, minimal  12 cabor," katanya.

Sementara itu  Musorkablub KONI Muarojambi rencananya akan diadakan pada 17 Februari 2024 di KONI Provinsi Jambi. Acara itu akan dihadiri  Ketua Umum KONI Jambi Budi Setiawan dan Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah serta Disparpora Muarojambi.(*)